• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 20.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 088218613373
  • SMS/WA: 088218613373
  • BBM : D13977DB
  • info@chantiq.net
Terpopuler:

Body Singset Dengan Mudah & Sehat

30 January 2017 - Kategori Blog

Diet GM

 

Assalamualaikum Wr Wb

Senin yang cerah, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat.

Amin yra.

Kali ini Teh Mbs mau cerita tentang pakaian yang serba salah ketika dipakai 🙂

Taukah kamu apa penyebabnya?, coba cek berat badan dan kesehatan kita.

Ehm…Teh Mbs rasakan banget hal itu, ini pakaian keren banget padahal kok saya yang pakai jadi berasa kayak buntelan beras yah hehehehe

Pas Cek Timbangan WoW…60kg tidaaaaksss…harus segera melakukan sesuatu untuk menyelamatkan pakaian yang saya punya agar tetap bisa dipakai dengan keceh….

Teh Mbs sih sudah tau persis apa yang mau Teh Mbs lakukan “Diet GM” karena ini adalah ke 4 kalinya saya lakukan hal ini setiap kali sudah merasakan body yang gak nyaman.

Gimana gak ketagihan sama Diet ini, diet yang paling asyiiikkk dah kalo buat Teh Mbs, bahagia gak harus batasi porsi makan 🙂

Gimana gak asyiiiikkk hanya dilakukan 7hari berturut-turut dalam 1 bulan dan yang dahsyaaaattt hasilnya WoW seminggu bisa turun 2-4kg timbangan Teh Mbs yippyyyy…

Nah hari ini adalah hari ke 5 Teh Mbs melakukan diet ini, dengan menu yang sederhana seharian Tomat+Tahu+Tempe…just info untuk 3 kali makan pagi siang sore hanya bermodalkan Rp. 8000,- saja murah dahsyaaaattt kaannn…

Betul diet GM ini adalah diet murah dan sehat…jadi gak harus terlalu dalam merogoh dompet kita heheehhe….

Mau tau detail cara diet GM ini? yuk baca pemaparan dibawah ini 🙂

Diet GM dirancang untuk menurunkan berat badan sekitar 5-8 Kg dalam satu minggu. Diet GM juga bersifat detoksifikasi serta memperbaiki pola makan serta emosi. Diet GM merupakan program diet selama 7 hari penuh dengan menu jenis makanan yang berbeda setiap harinya. Selama masa diet harus minum air putih minimal 10 gelas setiap hari dan tidak minum alkohol selama program diet berlangsung. Dan berikut ini adalah pola diet yang harus kamu jalankan selama satu minggu.

Hari Pertama: Buah-buahan, kecuali pisang. Di hari pertama ini hanya dibolehkan makan buah-buahan. Buah apa saja kecuali pisang. Boleh makan hingga kenyang. Sangat disarankan untuk mengonsumsi lebih banyak buah melon dan semangka.

Hari Kedua: Sayur-sayuran. Hari kedua hanya dibolehkan makan sayur-sayuran. Apa saja baik mentah maupun matang. Bisa dimasak tumis, sup ataupun rebus. Tidak ada batasan jumlah ataupun tipe sayuran dan boleh makan hingga kenyang.

Hari Ketiga: Sayur dan Buah. Di hari ketiga bisa mencampur menu sayuran dan buah-buahan. Tidak ada batasan jumlah dan boleh sebanyak yang diinginkan. Tetapi tetap tidak boleh mengonsumsi buah pisang.

Hari Keempat: Pisang dan Susu. Di hari keempat konsumsi pisang sejumlah 8 buah pisang serta 3 gelas susu. Tidak mengonsumsi jenis makanan lain.

Hari Kelima: Daging dan Tomat. 500 gr daging sapi dan 6 buah tomat menjadi menu utama di hari kelima. Hamburger dibolehkan. Tingkatkan konsumsi air putih untuk membersihkan sistem pencernaan. Daging sapi bisa diganti dengan daging ayam tanpa kulit atau tempe bagi yang vegetarian.

Hari Keenam: Daging dan Sayuran. Di hari keenam boleh memakan kombinasi sayuran dan daging dalam jumlah yang tidak dibatasi.

Hari Ketujuh: Beras Merah, Jus buah, dan Sayuran. Di hari terakhir diet mulai kembali ke pola makan yang biasa dengan menu beras merah, jus buah serta sayuran.

 

Nah setelah ini, Teh Mbs Sarankan agar tetap menjaga pola makan tetap sehat dan menjaga juga porsi makan agar tetap stabil berat badannya. Kalo ada waktu olah raga yah, meski tidak wajib kalo bisa sih olah raga yah.

Yang perlu di ingat diet ini hanya boleh dilakukan 1bulan 1minggu, kalo mau mengulang boleh di minggu berikutnya yah ^_^

Selamat Mencoba…Pasti Berhasil….

Salam Bahagia

Teh Mbs

Konsultasi/Tanya-Tanya Diet GM boleh melalui WA di 088218613373.


Gelegar Promo Gajian untuk Customer Chantiq ^_^

Discount all item Rp. 10.000/pcs s.d 01 Februari 2017

Segera manfaatkan hal ini dan WA ke 088218613373.

 

Terima Kasih

BAGIKAN
BERLANGGANAN
Chantiqers Reseller - Dropship Kamu Bisa Isi Data Berikut Untuk Berlangganan Update Produk Terbaru
PIN BB : D13977DB
SMS/ WA : 088218613373